Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Bulan Januari untuk Status, Stories dan Caption Terbaru

Kumpulan kata bulan Januari 2022 khusus untuk status, stories atau caption terbaru lengkap dan selalu update setiap bulan menjelang bulan Januari datang. Bulan Januari telah tiba, bulan Desember telah usai. Di bulan dan tahun yang baru semoga kita semua selalu dapat selalu semangat. Jika semoga harapan dan tujuan di awal bulan ini terwujud.

Bagi yang merayakan tahun baru kemarin, tentunya moments tersebut belum hilang dari benak dan masih menyimpan bekas kenangan.
Untuk itu blogaziz akan membagikan kata-kata buat status atau stories yang lahirnya pada bulan Januari. Baca juga: Kata Kata selamat malam khusus LDR

Setiap orang pasti memiliki zodiak, contohnya orang yang lahir pada bulan januari pasti memiliki zodiak Capricorn yang lahir pada tanggal 1-19 Januari dan Aquarius yang lahir pada 20-31 Januari. Menurut sumber, setiap zodiak memiliki kepribadian yang berbeda. Contohnya saja yang lahir pada awal bulan, di bulan yang sama tapi berbeda.

Sebelumnya jika Anda suka berlibur di awal bulan, sebaiknya berliburlah ke tempat yang sekiranya tidak membahayakan. Jangan memilih pantai sebagai tempat liburan Anda, karena di awal bulan ini cuaca sangat ekstrim dan musim penghujan sedang berlangsung, takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kumpulan Kata Bulan Januari Terbaru buat Status, Caption dan Stories

Berikut kami sajikan kumpulan kata khusus bagi yang lahir pada bulan Januari. Kata-kata ini bisa Anda kirim ke pacar atau ucapkan langsung pada kekasih. Apalagi jika status dan stories ini Anda berikan pada istri atau suami tentunya si doi akan klepek-klepek.

Dimana ada perjuangan disana terbit harapan. Harapan dapat melihat seberkas cahaya dibalik pekatnya kegelapan. Semoga Januari ini Tuhan mengabulkan harapan yang tertunda dari bulan bulan sebelumnya. Amin.

Untuk menjadi orang besar, dibutuhkan kritik. Orang yang mencoba meremehkan kita sebenarnya hanya mencoba menciutkan kita sebesar ukuran diri mereka sendiri. Maka dibulan Januari ini pastikan kita lebih besar daripada pengkritik tersebut.

Kebanyakan dari manusia itu tidak mensyukuri apa yang sudah dia miliki, tetapi sering menyesali apa yang belum dirinya capai. Jangan menjadi pribadi yang kecewa dengan kehidupan. Tetapi jadilah orang yang optimis dan selalu bersyukur atas nikmat hidup yang Tuhan berikan - Quote of January.

Hidup merupakan pilihan yang harus diperjuangkan, sukses dan gagalnya ada ditangan kita. Mari kita membuat bulan Januari ini menjadi bulan terbaik dari bulan bulan sebelumnya. Dan ayo mengubur masa lalu yang buruk dari sekarang.

Bulan Januari penuh kejutan. Bila kamu dapat mengubah orang lain tertawa, maka kamu bisa mendapatkan cinta dan perhatian dari mereka. Jangan sampai kita kehilangan motivasi di awal bulan Januari ini.

Wajib dibaca: Kata Kata Selamat Pagi Romantis Terbaru

Menjadi lebih baik daripada bulan sebelumnya bukanlah hal coba-coba, tapi suatu keharusan. Jangan biarkan diri mu terpasung dengan kemalasan dan ketidak berdayaan akan menghadapi bulan Januari ini. Mari meraih mimpi secepat mungkin.

Jangan sekali-kali untuk meremehkan kemampuanmu sendiri. Jika kamu menyadari betapa kuatnya bakat dan potensimu, kamu tidak akan pernah berpikir untuk menyerah. Don't give up, welcome January.

Karena Januari telah tiba, mari atur kembali rencana tahunan, memikirkan pencapaian-pencapain besar yang akan kita raih setahun kedepan. Semoga Januari kali ini menjadi momen instropeksi diri menuju kesuksesan besar di akhir tahun nanti.

Ayo melakukan yang terbaik di bulan Januari ini. Melakukan hal hebat dalam sebuah kesempatan, karena mungkin itu adalah kesempatan terakhir kita, yang tidak akan bisa kita dapatkan lagi untuk kedua kalinya.

Jangan berubah hanya untuk menyenangkan seseorang. Tapi berubahlah karena akan membuatmu pribadi yang lebih baik dan membawamu menuju masa depan yang lebih cerah. Welcome January, the best month ever!

Jadikan kepandaian dan rasa ingin tahu sebagai kebahagiaan untuk mencapai kesuksesan, sehingga kita mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas dalam meraih kesuksesan ke depannya. Welcome January!

Jangan menyerah atas impianmu, karena mimpi memberikan arah hidup. Kamu harus tahu bahwa kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Namun sebaliknya, kebahagiaan adalah tujuan akhir kesuksesan. Semangat baru di tahun dan bulan baru

Orang orang sering kali tidak menemukan solusi karena pikirannya tertutup oleh pikiran dan solusi baru. Berpikir terbuka, tetap kritis, dan berpikir positif dalam menyambut bulan Januari ini.

Jangan suka mengatakan “masih ada waktu” atau “nanti saja” Lakukanlah sesegera mungkin di bulan Januari ini. Gunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Hidup ini terlalu singkat jika hanya menunda. Hidup hanya sekali, gunakan dengan sebijak mungkin. Semoga awal tahun ini kita semua menjadi pribadi yang sukses.

Rumus keberhasilan di bulan Januari : Komposisi keberhasilan dalam hidup ini, 50% berusaha untuk meraihnya + 50% berdoa dengan bersungguh-sungguh = 100% hasilnya adalah kesuksesan.

Semua orang pasti pernah melakukan salah. Kamu harus cukup dewasa untuk memaafkan, akan tetapi kamu selalu bisa memilih untuk tidak lagi mempercayai. Semoga di bulan Januari ini kita tetapi bisa saling mempercayai satu sama lainnya.

Jadilah seorang yang bijak. Kita harus tahu apa yang harus dihindari dan yang harus diperhatikan. Karena kesalahan merupakan pengalaman hidup, maka belajarlah. Jangan mencoba untuk menjadi sempurna. Namun mencobalah menjadi manusia yang berguna.

Setiap orang bisa saja menunda untuk berubah karena banyaknya masalah. Akan tetapi hidup tidak pernah menunda urusannya untuk menunggu supaya berubah. Karena sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena suka menunda. Mari memberikan yang terbaik di bulan Desember ini. Welcome December.

Jangan pernah isi atas nikmat dan keberhasilan orang lain, karena kamu tidak akan pernah tahu mengenai apa yang telah dia korbankan untuk mencapai itu semua. Perjuangkan hidupmu, yakinlah apa yang kamu perjuangkan akan kamu raih benih kesuksesannya cepat atau lambat. Karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Ayo semangat berubah di awal bulan Januari ini.

Bulan Januari dipagi yang cerah ini, seperti sinar matahari yang mencoba menghangatkan, mungkin dia hendak mencerahkan hari, dan membantu kita supaya dapat berpikir dengan perasaan yang hangat. Happy New Year!

Tidak perlu mengharapkan penghargaan ketika kamu akan berbagi. Karena imbalan sejati, sudah pasti akan kamu dapatkan yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati. Mari berbagi di bulan Januari penuh ceria ini.

Kamu tidak perlu menjadi pahlawan untuk melakukan sesuatu yang hebat di bulan Januari ini, bila bersaing dengan manusia lain hanya akan mendapatkan penghargaan biasa. Kita hanya butuh motivasi dan tujuan jelas untuk menggapai mimpi yang hebat.

Desember penuh semangat - Ketika kondisi tidak sesuai dengan apa yang kita impikan, maka yang diperlukan adalah berjuang untuk memperbaikinya. Kemudian bersabar lah dalam perjuangan itu. Bukan lantas mengeluh, karena mengeluh tidak akan pernah memperbaiki keadaan yang ada.

Tidak mengetahui tujuan hidup menyebabkan kegagalan. Karena hidup butuh perhitungan, maka ini akan memberikan kita banyak pelajaran mengenai kesuksesan, tergantung apakah kita mau belajar atau tidak. Selamat datang awal bulan Januari, semoga kita bisa belajar dari bulan-bulan sebelumnya.

Demikian itulah kata kata ucapan untuk awal bulan Januari terbaru terupdate. Anda bisa mengucapkan kata kata di atas melalui status facebook atau whatsapp. Ucapkan kumpulan kata-kata langsung di hadapan orang yang kamu sayang. Selain itu Anda juga bisa menggunakan kata kata ini untuk ucapan saat ulang tahun atau hari-hari spesial.