Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar SMS, Internet dan Mobile Banking Bank Sulteng - Sulawesi Tengah

Sulawesi Tengah adalah provinsi yang memiliki ibutkota Palu. Bank Sulawesi Tengah adalah bank pembangunan daerah yang dimiliki Sulawesi tengah. Sulteng menjadi penduduk paling banyak kedua setelah Sulsel. Maka dari itu perlu yang namanya perbankan untuk memfasilitasi masyarakat Sulawesi khususnya bagian tengah.

Produk yang dimiliki oleh bank Sulteng lumayan banyak diantaranya Dimantapkan, Tabungaku, Tabungan t-PNS, Simpeda, Pensiunku dan TAWA. Sementara untuk bagian produk pinjaman tersedia antara lain Kredit Modal Kerja, Kredit jangka pendek, kredit menengah, KUR, Kredit Investasi, serta kredit Multiguna dengan variatif jangka waktu yang ditentukan.

Maka dari itu kita diwajibkan memiliki layanan SMS banking, internet banking dan mobile banking dari bank Sulteng guna memudahkan proses transaksi seperti transfer uang, cek saldo, cek mutasi dan melakukan pembayaran dimanapun tanpa perlu pergi ke mesin ATM.


Kantor Pusat Bank Sulteng terletak di pusat kota Palu tepatnya di jalan Sultan Hasanudin. Bank Sulteng pertama kali didirikan pada 1 April 1969 kemudian pada 1 Maret 1999 bank Sulteng merubah status dari perusahaan milik daerah menjadi Perseroan terbatas (PT). Hingga sekarang menjadi PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah dan terus melayani para nasabah sampai saat ini.

Prosedur cara daftar internet banking, SMS banking dan mobile banking bank Sulteng


Cara Daftar SMS, Internet dan Mobile Banking Bank Sulteng - Sulawesi Tengah

Berdasarkan informasi yang tersedia bank Sulteng belum memiliki fasilitas layanan ketiga di antaranya internet, mobile dan SMS banking sekalipun.

Jika kamu memiliki informasi tentang bank Sulteng telah memiliki layanan internet banking, SMS dan mobile banking mohon untuk berkomentar di bawah, dan kami akan segera merubah artikel ini.

 Kami akan segera merubah postingan ini jika ada info mengenai support layanan tersebut. Kita doakan semoga bank SulTeng segera memiliki fasilitas yang sangat penting contohnya seperti pada bank Sulawesi Selatan - Barat.

Untuk penggantinya kamu mungkin bisa menggunakan layanan BPDNet Online seperti internet banking. BPD menghubungkan seluruh Bank Pembangunan Daerah seluruh Indonesia untuk transaksi.

Baca: Cara daftar layanan Internet banking bank Lampung

Semoga bank Sulteng segera menyediakan layanan iB smsB dan mB untuk membantu kita para nasabahnya. Untuk mensupport admin terus membuat artikel jangan lupa share atau bagikan postingan ini ke sosial media dan teman kalian.