Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga OPPO A7

Blogaziz.com - Anda menginginkan smartphone dengan harga terjangkau, penampilan desain bagus, pengalaman pengguna yang mulus? OPPO A7 kemungkinan besar merupakan pilihan yang tepat untuk di beli di tahun 2019!

Harga OPPO A7


Dengan harga wajar Rp.1,99 juta , OPPO A7 merupakan pilihan cukup baik dengan miliki semua yang dibutuhkan pada sebuah smartphone saat ini di tahun 2019. Untuk lebih detail dan jelas tentang OPPO A7, silahkan simak penjelasan dari kami berikut ini.

Spesifikasi OPPO A7


Harga OPPO A7


Desain yang harmonis, gaya layar tetesan air yang menawan
Jika Anda bertanya desain smartphone yang paling indah dan alami, kami pasti akan gaya desain layar dengan notch tetesan air. Berbeda dengan layar berponi, layar bentuk tetesan air pada OPPO A7 menghadirkan tampilan layar yang harmonis, sehingga akan terlihat menarik untuk Anda gunakan setiap hari.

Meskipun hanya sebagian besar bahan terbuat dari plastik, OPPO A7 masih tahu cara menarik pengguna dengan garis pola sepanjang bodi keseluruhan. Efek kilau pada bagian belakang akan berubah dengan sudut pandang berbeda.

Layar OPPO A7 berukuran hingga 6,2 inci, menggabungkan rasio 19: 9 dan batas tepi yang mengesankan, menciptakan ruang tampilan yang tampak tanpa patas tepi. Panel IPS berkualitas tinggi mereproduksi warna realistis, sudut pandang lebar dan kecerahan tinggi bahkan ketika Anda menggunakannya di bawah sinar matahari.

Kualitas kamera bagus berkat dukungan kecerdasan buatan
Ketika berbicara tentang teknologi AI di OPPO A7, mari kita lihat kualitas kamera dari smartphone ini. OPPO telah melengkapi cluster kamera dual kamera 13MP + 2MP dengan ditambah kamera selfie resolusi tinggi 16MP.

Sistem kamera pada OPPO A7 mengikuti standar yang cukup populer di smartphone kelas menengah saat ini. Tetapi dengan bantuan kecerdasan buatan AI, OPPO A7 membuat perbedaan dalam kualitas gambar karena akan secara akurat mengidentifikasi lingkungan atau fitur di wajah Anda untuk mengoptimalkan parameter gambar yang terbaik.

Saat mengambil gambar dengan kamera utama, kontras dan warnanya akan ditingkatkan agar sesuai dengan kenyataan. Adapun kamera selfie, akan menghasilkan fotografi yang cantik alami. Semuanya dioperasikan dengan sangat sederhana. Anda hanya perlu mengambil OPPO A7 dan menekan tombol shoter pada aplikasi kamera, sisa AI akan menanganinya otomatis untuk Anda!

Performa stabil dan nyaman digunakan setiap hari


Konfigurasi OPPO A7 benar-benar tidak dapat dibandingkan dengan smartphone lain dengan kisaran harga yang sama kerena smartphone ini telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 450 octa-core dan 4GB RAM. Meskipun demikian, parameter ini tetap memastikan pengalaman yang lancar dalam tugas sehari-hari.

Anda tidak akan dapat bermain game berat dengan lancar menggunakan smartphone ini, tetapi Anda masih dapat menikmati hiburan multimedia seperti menjelajahi web, Facebook, menonton film, mendengarkan musik atau menggunakan kamera dengan cepat untuk mengabadikan momen indah, dan aktivitas harian Anda secara efektif menggunakan OPPO A7.

Selain itu, dengan memori internal 64GB yang besar mendukung kartu memori eksternal hingga 256GB yang menyediakan ruang yang cukup bagi Anda untuk menyimpan banyak foto, video, dan lagu.

Baterai besar 4.230 mAh yang dapat gunakan waktu tahan 1-2 hari
Semua orang membutuhkan masa pakai baterai yang lama sehingga smartphone ini cocok untuk dimiliki. OPPO memahami hal ini dengan menyediakan pengguna dengan kapasitas baterai 4.230 mAh pada OPPO A7, sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakan smartphone selama 1-2 hari.

Spesifikasi Utama OPPO A7


Layar: 1520 x 720 Pixel 6,2 inci
Kamera: 13.0 MP + 2.0 MP dan kamera depan 16.0 MP
Baterai: 4230 mAh
RAM: 4 GB
CPU: Qualcomm Snapdragon 450
OS: ColorOS 5.2 (Android 8.1)