Syarat Tarik Tunai Lewat Teller Bank BCA mudah dan cepat

Blogaziz.com - Syarat tarik tunai atau uang di teller bank BCA akan menjadi pembahasan kali ini. Sudahkah kamu memiliki rekening bank BCA? Jika iya, kamu pasti bingung kenapa harus tarik tunai lewat teller. Selain sistemnya mudah, tarik tunai lewat teller juga tidak memiliki batas penarikan seperti pada mesin ATM, selain itu tarik uang lewat teller juga bisa memudahkan nasabah.

Tarik tunai di teller bank BCA hanya bisa dilakukan satu kali saja dalam 24 jam atau 1x dalam sehari. Batas penarikan lewat teller biasanya tanpa batas, tidak seperti pada mesin ATM, karena jika tarik tunai atau uang lewat ATM akan dikenakan limit harian.

Contohnya begini, jika dalam satu hari kamu membutuhkan uang sebanyak Rp. 50.000.000 maka kamu tidak akan bisa menarik sebesar itu lewat mesin ATM. Kamu bisa melakukannya melalui teller bank BCA langsung. Karena pada dasarnya tarik atau ambil uang lewat mesin ATM dibatasi Rp. 10.000.000 sehari.

Syarat Tarik Tunai lewat Teller Bank BCA mudah dan cepat

Seperti penjelasan di atas, untuk bisa melakukan penarikan lewat teller, kamu harus membawa persyaratan dan mengikuti prosedur lengkap mudah di bawah ini. Syarat tarik tunai di teller bank BCA.

1. Kartu ATM
2. Buku Tabungan
3. KTP (tidak perlu diphotocopy)

Baca juga:
1. Daftar SMS banking BJB
2. Daftar SMS banking Bengkulu
3. Mudah cara buat internet banking Aceh

Jika KTP yang kamu miliki sudah elektronik, dan tidak membawa buku tabungan. Maka, kamu bisa mengambil atau tarik tunai hanya dengan KTP dan kartu ATM saja. Namun, untuk menghindari problem atau masalah nantinya lebih baik bawa semua perlengkapan dan syarat di atas, karena setiap teller kadang berbeda-beda walau ketentuannya sama.

Keutamaan dan Keuntungan tarik tunai lewat teller bank BCA

Kamu juga harus tahu apa saja keuntungan yang akan kamu peroleh jika tarik uang melalui teller bank BCA, diantaranya.

1. Transaksi dilakukan satu kali saja dengan syarat sudah mengikuti prosedur. Tidak seperti pada mesin ATM harus bolak balik memasukkan kartu ATM ke mesin.

2. Tidak dibatasi jika kamu ingin mengambil uang dengan jumlah besar, misal kamu ingin mengambil dana di rekening sebesar Rp. 150 juta. Untuk menghindari kegagalan waktu proses sebaiknya kamu bilang dulu pada teller untuk menyediakan uang itu.

3. Yang tertata rapi, setiap 10juta atau 5juta sudah tertata dengan sabuk kertasnya. Juga dibungkus melalui amplop dari teller.

4. Tidak perlu fee atau potongan atau biaya tambahan.

Baca juga: cara mengisi berita transfer pada struk

Nah, itulah keutamaan tarik tunai melalui bank BCA lewat teller. Semoga bisa menambahkan wawasan pada kita para nasabah BCA. Tarik tunai tidak perlu lagi repot melalui mesin ATM, karena jika melalui teller kamu bisa dengan mudah melakukannya. Jika tidak paham, disana ada satpam tinggal kamu tanyakan saja, satpam akan menjawab dan membantu kamu dengan baik dan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel