Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Twitter 2-6 Akun di 1 Perangkat (Handphone)

Telah hadir banyak sosial media khususnya Twitter. Dulu somed Twitter terkenal hampir mengalahkan Facebook dan lainnya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu penurunan penggunaan akun Twitter terus terjadi sampai sekarang. Meski sudah jarang digunakan oleh sebagian generasi milenial akan tetapi Twitter tetap menjadi prioritas utama bagi kalangan pejabat, artis dan tokoh politik.

Pada kesempatan kali ini admin blogaziz akan memberikan cara bagaimana menggunakan akun Twitter 2-6 dalam satu hp bersamaan. Mungkin bagi kamu masih heran untuk mencobanya atau mungkin ini cara tidak penting karena memang pada dasarnya seratus akun Twitter memang bisa digunakan pada satu perangkat.

Login ke akun Twitter kemudian logout dan masuk menggunakan akun kedua, paling cara ini kamu gunakan. Menurut admin cara keluar masuk akun tidak efesien dan efektif karena ribet harus keluar akun. Apalagi lagi ada tujuan tertentu. Nah untuk itu admin membantu kamu yang ingin menggunakan banyak akun twitter dalam satu hp.

Walau dari segi karakter ketika update status terbatas hanya 150 karakter saja namun penggunaan twitter ini sangat betah bagi penggunanya. Terlihat padat singkat dan jelas.

Baca Juga:

Bagi orang Indonesia penggunaan akun Twitter sering memiliki banyak akun diantaranya akun pribadi, bisnis dan politik. Rasanya tidak mungkin jika satu akun dicampur adukkan. Nah bagi kamu yang sedang mencari solusi membuka 2-3-4-5-6 akun segaligus bisa menggunakan cara di sini.

Cara Menggunakan Banyak Akun Twitter dalam 1 Handphone (HP)


Cara Menggunakan Banyak Akun Twitter dalam 1 Handphone (HP)

Twitter menjadi salah satu media sosial pilihan orang Indonesia karena Negara Indo menjadi salah satu pengguna terbanyak di dunia. Hebat banget Twitter. Langsung saja bagaimana cara menggunakan akun Twitter lebih dari 2 pada satu petangper

Langkah #1

Pertama silakan kamu install aplikasi Twitter resmi yang bisa didownload di Play store. 

Langkah #2

Silakan bukan mesin pencarian google dan kamu bisa mendownload aplikasi yang bernama Twitter Modifikasi APK. Dan kamu juga meng-install aplikasi Twitter versi Lite di Play store atau Apple Store.

Langkah #3

Setelah ketiga aplikasi Twitter terinstall di android langkah berikutnya kamu download aplikasi Dual Apps. Aplikasi ini berfungsi untuk menggandakan aplikasi Twitter lite, Twitter mod dan Twitter resmi.

Langkah #4

Aplikasi dual Apps ini nanti fungsinya untuk menduplikasi aplikasi Twitter tadi. Silakan download apps dual ABS di Google play store atau langsung di internet.

Setelah terinstall silakan bukan dual Apps. Namun bagi kamu pengguna smartphone Xiaomi kamu tidak perlu install aplikasi dual Apps cukup masuk ke Setting. Cari menu dual Apps. Kemudian cari aplikasi Twitter, silakan switch pada ketiga apps Twitter tadi, atau aktifkan / geser tombol biru.


Nah itu adalah cara menggunakan 6 Twitter dalam satu perangkat Android. Cukup mudah dan tidak bertele-tele. Semoga dengan tutorial ini bisa membuat kita semakin bijak dalam menggunakan sosial media terutama Twitter. Jangan lupa share ke teman-teman supaya mereka juga tahu.